Skip to main content

Tips Cantik Dari Nana After School

Nana After School

Nana After School tampak cantik dan berseri-seri di InStyle edisi Maret. Gadis kelahiran 14 September 1991 ini bahkan dinobatkan jadi wanita tercantik di dunia pada tahun 2015.

Dia berpose untuk pemotretan sederhana yang fokus menampilkan kulit wajahnya yang sempurna. Dengan menggunakan wardrobe yang terdiri dari sweetheart-neckline dress, shimmering silver top, dan flowing blouse dengan lengan tipis. Nana pun tampak seperti model profesional saat ia tampil dengan berbagai gaya rambut.

Selama wawancara yang menyertainya, Nana berbagi tips kecantikannya serta makeup dan perawatan kulit yang  harus dimiliki olehnya.

Saat ini Nana memilih DHC's Deep Cleansing Oil sebagai pembersih kulit favoritnya. Produk remover ini benar-benar melarutkan semua jejak kotoran dan kosmetik, bahkan maskara tahan air dan eyeliner. Bahkan menutrisi kulit dengan kandungan minyak zaitun kaya antioksidan. Gunakan tangan kering, pijat ke wajah, dan remover ini akan segera bekerja. "

Nana juga berbagi beberapa tips perawatan rambut. Dia menjelaskan, "Aku merusak rambutku karena aku terlalu sering mengubah gaya dan warna rambut. Untuk mengobati kerusakan, aku menggunakan minyak rambut." Minyak khusus yang dia menggunakan adalah Moroccanoil Treatment Light, yang memelihara kondisi dan memperkuat rambut.

Comments

Popular posts from this blog

Siapa Takut Keramas Dengan Air Teh

Air teh berkhasiat menyuburkan dan menghitamkan rambut, serta membuat rambut bebas ketombe. Daun teh mengandung bahan aktif berupa kafien, theobromin, theofilin, tanin, xanthin, adenin, serta minyak atsiri. Perawatan rambut menggunakan air teh, bisa dilakukan dengan teknik siram. Cukup menyediakan air teh kental, biarkan terbuka dan diembunkan semalam. Pagi hari, gunakan air teh tersebut dengan cara disiramkan sebelum mandi. Basahi kulit kepala dan rambut dengan air teh tadi. Lakukan pijatan ringan di sekitar kulit kepala yang telah dibasahi. Tutuplah bagian rambut dengan handuk bersih lalu biarkan selama 1/2 jam agar air teh menyerap pada rambut. Setelah itu, bilaslah dengan air hingga bersih. Lakukan rutin satu kali setiap hari sampai mendapatkan rambut berkilau bebas ketombe.

Fenomena K-Beauty ala Jiwon SPICA

Sebagai imbas popularitas musik Korea yang melonjak, efeknya industri kecantikan berkembang pesat pula. Tidak dapat dipungkiri bahwa K-Pop mengambil alih dunia. YouTube melaporkan pemirsa video K-pop telah berkembang dari sekitar 700 juta views di tahun 2010 menjadi lebih dari 5,5 miliar pada tahun 2013. Tidak mengherankan, kemudian tampilan cantik K-Pop atau K-Beauty jadi fenomena. Sebagai bukti, lihat saja ekspor kosmetik di negara itu, menurut Statistik Korea, mencapai $1 miliar dalam 2013-sebuah rekor tinggi dan meningkat enam kali lipat dari $ 173.000.000 lebih dari satu dekade lalu. Billboard juga mewancarai K-Pop idol dan menanyakan produk apa saja yang dia gunakan. Apa tips cantik paling ampuh darimu? "Saya lebih suka menggunakan lip tint daripada lipstik saat ini,Orang Korea tidak menyebutnya makeup ketika mereka menggunakan BB (blemish balm) krim dan lip tint saja." Rangkaian perawatan dan make up favoritmu? "Saya suka merek Yves Saint Laurent da

Menghilangkan Flek Hitam Secara Alami

Flek hitam atau black spot merupakan salah satu dari tanda penuaan dini. Dengan adanya bintik hitam diwajah membuat kita tidak percaya diri. Daerah flek hitam yang biasanya sering muncul adalah di sekitar wajah, leher, atau pada daerah tubuh tertentu lainnya. Selain sangat mempengaruhi performa kita, noda hitam juga bisa mengurangi rasa percaya diri. Itu disebabkan karena noda hitam yang sudah terlanjur muncul pada tubuh kita akan membutuhkan waktu yang lama untuk menghilangkannya. Pasti semua orang menginkan wajahnya bebas dari flek hitam, kusam, kering, Menghilangkan flek-flek ini juga pastinya anda tidak ingin kulit wajah malah menjadi rusak. Sebenarnya banyak sekali cream yang dijual dipasaran kosmetik, namun tentunya dengan menggunkan cream yang berbahan kimia, kita juga akan di hadapkan dengan bahaya yang ditimbulkannya. Nah jika anda ingin menghilangkan flek hitam diwajah dengan alami, baca cara berikut. Menghilangkan Flek hitam Dengan Menggunakan Putih Telur. Cara pemak