Skip to main content

'Night Care' Khusus Untuk Kulit Cantik


Mereka yang memiliki kulit bersih dan seputih susu akan membuat semua wanita iri. Rahasia mereka untuk mempertahankan kulit yang sempurna seperti walaupun memiliki gaya hidup yang tidak teratur karena yang jadwal sibuk adalah 'Night Care". Ketekunan dalam melakukan perawatan kulit dan mencuci wajah dengan teliti tidak peduli seberapa lelah fisik karena aktifitas adalah rahasia untuk kulit cantik sempurna.

Rentang pukul 22.00 sampai 2.00 dini hari dianggap sebagai 'waktu zona emas' untuk perawatan kulit. Tidak hanya karena sel-sel berevitalisasi, tetapi juga karena hormon yang membantu untuk memelihara kekenyalan kulit akan keluar selama waktu itu. Kecepatan penuaan kulit menjadi berbeda secara signifikan tergantung pada berapa banyak usaha yang dilakukan dalam perawatan malam.

Cuci wajah tanpa mengiritasi kulit 
Hal yang harus dilakukan setelah pulang ke rumah adalah mencuci wajah. Menghapus riasan dan kotoran di wajah secara bersih dengan foam cleanser yang terbuat dari gelembung surfaktan alami yang tidak memiliki bahan-bahan kimia untuk menghindari iritasi kulit. Kerja facial wash akan lebih sempurna jika menggunakan sikat pori.

Serum untuk melembabkan kulit
Setelah mencuci wajah, usap perlahan air di wajah dengan handuk bersih atau tisu kecantikan. Sebelum wajah benar-benar kering, meletakkan pelembab jenis air-gel serum pada permukaan wajah agar diserap ke dalam kulit. Ingat bahwa kulit dapat tetap lembab selama serum diaplikasikan dalam 3 menit setelah mencuci wajah.

Mencegah keriput mata dengan eye cream
Haruslah memperhatikan perawatan kerutan jika  ingin kulit tetap tampak lebih muda bahkan setelah berjalannya waktu.  Hal yang harus diperhatikan khususnya adalah daerah mata di mana keriput dapat terbentuk dengan mudah karena kulit yang tipis. Oleskan krim mata atau esensi mata pada mata, kerutan mulut, dahi, dan bagian lainnya dan tepuk pelan agar terserap ke dalam kulit.

Letakkan pada kulit krim pelembab bernutrisi tinggi
Langkah terakhir perawatan malam adalah penggunaan krim pelembab bernutrisi tinggi. Karena memberikan nutrisi pada lapisan kulit terdalam,  maka harus menggunakan film-coating cream yang kaya tekstur lembut pada wajah dan leher. Jangan lupa bahwa film-coating cream yang sangat menahan kelembaban adalah 'sentuhan akhir' perawatan malam. "

Source: bntnews/news@bntnews.co.uk

Comments

Popular posts from this blog

Siapa Takut Keramas Dengan Air Teh

Air teh berkhasiat menyuburkan dan menghitamkan rambut, serta membuat rambut bebas ketombe. Daun teh mengandung bahan aktif berupa kafien, theobromin, theofilin, tanin, xanthin, adenin, serta minyak atsiri. Perawatan rambut menggunakan air teh, bisa dilakukan dengan teknik siram. Cukup menyediakan air teh kental, biarkan terbuka dan diembunkan semalam. Pagi hari, gunakan air teh tersebut dengan cara disiramkan sebelum mandi. Basahi kulit kepala dan rambut dengan air teh tadi. Lakukan pijatan ringan di sekitar kulit kepala yang telah dibasahi. Tutuplah bagian rambut dengan handuk bersih lalu biarkan selama 1/2 jam agar air teh menyerap pada rambut. Setelah itu, bilaslah dengan air hingga bersih. Lakukan rutin satu kali setiap hari sampai mendapatkan rambut berkilau bebas ketombe.

Fenomena K-Beauty ala Jiwon SPICA

Sebagai imbas popularitas musik Korea yang melonjak, efeknya industri kecantikan berkembang pesat pula. Tidak dapat dipungkiri bahwa K-Pop mengambil alih dunia. YouTube melaporkan pemirsa video K-pop telah berkembang dari sekitar 700 juta views di tahun 2010 menjadi lebih dari 5,5 miliar pada tahun 2013. Tidak mengherankan, kemudian tampilan cantik K-Pop atau K-Beauty jadi fenomena. Sebagai bukti, lihat saja ekspor kosmetik di negara itu, menurut Statistik Korea, mencapai $1 miliar dalam 2013-sebuah rekor tinggi dan meningkat enam kali lipat dari $ 173.000.000 lebih dari satu dekade lalu. Billboard juga mewancarai K-Pop idol dan menanyakan produk apa saja yang dia gunakan. Apa tips cantik paling ampuh darimu? "Saya lebih suka menggunakan lip tint daripada lipstik saat ini,Orang Korea tidak menyebutnya makeup ketika mereka menggunakan BB (blemish balm) krim dan lip tint saja." Rangkaian perawatan dan make up favoritmu? "Saya suka merek Yves Saint Laurent da

Menghilangkan Flek Hitam Secara Alami

Flek hitam atau black spot merupakan salah satu dari tanda penuaan dini. Dengan adanya bintik hitam diwajah membuat kita tidak percaya diri. Daerah flek hitam yang biasanya sering muncul adalah di sekitar wajah, leher, atau pada daerah tubuh tertentu lainnya. Selain sangat mempengaruhi performa kita, noda hitam juga bisa mengurangi rasa percaya diri. Itu disebabkan karena noda hitam yang sudah terlanjur muncul pada tubuh kita akan membutuhkan waktu yang lama untuk menghilangkannya. Pasti semua orang menginkan wajahnya bebas dari flek hitam, kusam, kering, Menghilangkan flek-flek ini juga pastinya anda tidak ingin kulit wajah malah menjadi rusak. Sebenarnya banyak sekali cream yang dijual dipasaran kosmetik, namun tentunya dengan menggunkan cream yang berbahan kimia, kita juga akan di hadapkan dengan bahaya yang ditimbulkannya. Nah jika anda ingin menghilangkan flek hitam diwajah dengan alami, baca cara berikut. Menghilangkan Flek hitam Dengan Menggunakan Putih Telur. Cara pemak