Skip to main content

10 Rahasia Kecantikan Bollywood Yang Mesti Diketahui


Pernah melihat atau menemui aktris Bollywood yang cantik? Kemudian menginginkan untuk tampil cantik seperti itu setiap harinya?

Terlepas dari tangan penata rias profesional yang terlatih. Biasanya sebagian besar bintang Bollywood memiliki rahasia kecantikan sendiri. Hal ini tidak selalu tentang rambut dan make up. Karena mereka harus terlihat rapi sepanjang waktu, mereka harus berhati-hati dalam penampilan mereka. Ini berarti bahwa bahkan secara teratur mereka harus mengikuti peraturan tertentu yang bisa meningkatkan kecantikan mereka.

Umumnya tips rahasia kecantikan seorang  bintang mungkin telah menggunakan sebelum mereka ketenaran. Ini berarti bahwa hal itu dapat dicoba seperti dilansir Stylecraze.

Minum
Kita semua membutuhkan sekitar 2 liter air setiap hari untuk tetap sehat. Namun untuk kecantikan, air bukanlah suatu keharusan belaka, tetapi langkah menuju kecantikan. Minum dalam jumlah yang cukup air, tetapi tidak berlebihan, memastikan bahwa kulit tetap kenyal. Semakin banyak air yang minum, kelebihan racun dicuci keluar dari tubuh. Inilah sebabnya mengapa para aktor dan aktris berhati-hati untuk menjaga diri sepanjang waktu.

Pelembab
Minum dalam jumlah yang cukup mungkin tidak dapat memastikan kulit menjadi kenyal. Perlu juga menjaga wajah dan tubuh dengan pelembap setiap saat. Aktris, seperti Nargis Fakhri, mengetahui manfaat dari menggunakan pelembab ini. Gunakan pelembab yang sesuai dengan kulit. Gunakan krim hari siang hari dan krim malam pada malam. Mengetahui jenis kulit adalah hal penting jika ingin memiliki kulit halus dan kenyal.

Kelapa
Kelapa adalah alternatif kecantikan sebagian besar aktor dan aktris. Air kelapa merupakan antioksidan yang sangat baik. Dapat mengeluarkan semua racun dari tubuh. Minyak kelapa dapat menjadi sangat baik untuk kulit dan rambut.

Berbagai minyak
Ada berbagai jenis minyak yang digunakan oleh bintang-bintang Bollywood untuk memperbaiki kulit mereka dan terutama rambut mereka. Sebagian besar minyak ini sudah tersedia di pasar seperti ekstrak minyak amla, almond, jarak dan reetha.

Kunyit
Kunyit, dalam bentuk mentah, dapat melakukan banyak hal baik untuk tubuh kita. Kunyit mentah adalah disinfektan yang baik, sehingga asupan yang dapat membantu untuk tetap sehat. Pada saat yang sama, kunyit mentah dapat memberikan kulit kuning langsat dan berseri. Jadi, bisa juga meminumnya dengan susu atau mengoleskannya pada kulit secara langsung.

Lemon, madu dan air hangat
menurunkan berat badan menggunakan minuman air madu-lemon hangat. Campuran membantu menghilangkan kelebihan timbunan lemak. Minuman harus diminum pada waktu perut kosong untuk memastikan hasil yang terbaik.

Susu dan yogurt
Susu dan yoghurt dapat meningkatkan cahaya kulit. Salah satu atau keduanya dapat digunakan pada kulit mereka untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Ini adalah salah satu rahasia kecantikan indah Bollywood aktris.

Sayuran
Perut yang sehat dapat menghasilkan tubuh yang sehat. Mengambil banyak sayuran memastikan asupan serat yang tepat. Ini berarti bahwa tubuh akan dibersihkan dari semua racun dengan bantuan sayur. Jadi, gunakan diet sayur untuk tetap fit dan cantik seperti para bintang.

Ikan
Menambahkan ikan ke dalam menu diet adalah cara yang baik untuk memberikan tubuh nutrisi yang sangat dibutuhkan. Ikan menawarkan antioksidan yang dibutuhkan tubuh. Ikan juga menawarkan nutrisi yang memiliki efek anti penuaan pada kulit.

Kebersihan
Menjaga kulit bersih bisa menjadi cara terbaik untuk mulai menjadi cantik. Jika tidak membersihkan kulit Anda maka pori-pori akan tertutup dan kulit tidak akan lagi tampak berseri-seri.

Comments

Popular posts from this blog

Siapa Takut Keramas Dengan Air Teh

Air teh berkhasiat menyuburkan dan menghitamkan rambut, serta membuat rambut bebas ketombe. Daun teh mengandung bahan aktif berupa kafien, theobromin, theofilin, tanin, xanthin, adenin, serta minyak atsiri. Perawatan rambut menggunakan air teh, bisa dilakukan dengan teknik siram. Cukup menyediakan air teh kental, biarkan terbuka dan diembunkan semalam. Pagi hari, gunakan air teh tersebut dengan cara disiramkan sebelum mandi. Basahi kulit kepala dan rambut dengan air teh tadi. Lakukan pijatan ringan di sekitar kulit kepala yang telah dibasahi. Tutuplah bagian rambut dengan handuk bersih lalu biarkan selama 1/2 jam agar air teh menyerap pada rambut. Setelah itu, bilaslah dengan air hingga bersih. Lakukan rutin satu kali setiap hari sampai mendapatkan rambut berkilau bebas ketombe.

Fenomena K-Beauty ala Jiwon SPICA

Sebagai imbas popularitas musik Korea yang melonjak, efeknya industri kecantikan berkembang pesat pula. Tidak dapat dipungkiri bahwa K-Pop mengambil alih dunia. YouTube melaporkan pemirsa video K-pop telah berkembang dari sekitar 700 juta views di tahun 2010 menjadi lebih dari 5,5 miliar pada tahun 2013. Tidak mengherankan, kemudian tampilan cantik K-Pop atau K-Beauty jadi fenomena. Sebagai bukti, lihat saja ekspor kosmetik di negara itu, menurut Statistik Korea, mencapai $1 miliar dalam 2013-sebuah rekor tinggi dan meningkat enam kali lipat dari $ 173.000.000 lebih dari satu dekade lalu. Billboard juga mewancarai K-Pop idol dan menanyakan produk apa saja yang dia gunakan. Apa tips cantik paling ampuh darimu? "Saya lebih suka menggunakan lip tint daripada lipstik saat ini,Orang Korea tidak menyebutnya makeup ketika mereka menggunakan BB (blemish balm) krim dan lip tint saja." Rangkaian perawatan dan make up favoritmu? "Saya suka merek Yves Saint Laurent da

Menghilangkan Flek Hitam Secara Alami

Flek hitam atau black spot merupakan salah satu dari tanda penuaan dini. Dengan adanya bintik hitam diwajah membuat kita tidak percaya diri. Daerah flek hitam yang biasanya sering muncul adalah di sekitar wajah, leher, atau pada daerah tubuh tertentu lainnya. Selain sangat mempengaruhi performa kita, noda hitam juga bisa mengurangi rasa percaya diri. Itu disebabkan karena noda hitam yang sudah terlanjur muncul pada tubuh kita akan membutuhkan waktu yang lama untuk menghilangkannya. Pasti semua orang menginkan wajahnya bebas dari flek hitam, kusam, kering, Menghilangkan flek-flek ini juga pastinya anda tidak ingin kulit wajah malah menjadi rusak. Sebenarnya banyak sekali cream yang dijual dipasaran kosmetik, namun tentunya dengan menggunkan cream yang berbahan kimia, kita juga akan di hadapkan dengan bahaya yang ditimbulkannya. Nah jika anda ingin menghilangkan flek hitam diwajah dengan alami, baca cara berikut. Menghilangkan Flek hitam Dengan Menggunakan Putih Telur. Cara pemak